9 Kelebihan Kanopi Alderon dan Harganya

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhrYjzdk_5fVLhJ3YX_eTcSPwVmJtnRtyz7VQAUqrPl1Gr2t40BF8yi3-xtAGuwngLT1RNRJzihRA6LgVQc_BStSJvBvPLCb3nqG1h8vLm_iUh_QwF5oDJFn22ZvW0UOT5lDY8CE-yixEkp/s72-c/9+Kelebihan+Kanopi+Alderon+dan+Harganya.png click to zoom
Ditambahkan Mei 07, 2020
Kategori Artikel
Harga @Alderon dirancang dengan bahan baku terbaik, yang membuatnya memiliki banyak keuntungan untuk digunakan sebagai atap rumah atau proyek.  ...
Share
Hubungi Kami
Pesan

Review 9 Kelebihan Kanopi Alderon dan Harganya

@Alderon dirancang dengan bahan baku terbaik, yang membuatnya memiliki banyak keuntungan untuk digunakan sebagai atap rumah atau proyek. 

Berikut 9 kelebihan Kanopi Alderon dan Harganya:

  1. Kuat dan kokoh

    Alderon memiliki formula unik dan strukturnya yang kokoh membuat Kanopi Alderon sangat kuat dan tahan lama. Jarak antara sambungan kanopi alderon dapat mencapai 1200 mm tidak hanya mempercepat waktu instalasi, tetapi juga menghemat biaya untuk membeli purlin (reng).
  2. Mampu mengurangi panas dan menciptakan udara yang sejuk

    Kanopi Alderon memiliki instalasi lapisan isolasi di bawah atap logam untuk menjaga panas di dalam ruangan sangat penting.

    Kanopi Alderon juga memiliki struktur shell berongga, yang membantu untuk mengurangi pekerjaan tambahan ini dan menghemat uang yang harus anda keluarkan.

    Air adalah retensi panas alami yang sangat baik, rongga udara yang dirancang khusus untuk struktur atap dan sebagai bahan baku Alderon rendah termal konduktif menjadi komposisi Alderon sebagai penghalang panas.

    Dua kombinasi ini dapat mengurangi panas untuk mencoba untuk mendapatkan secara signifikan, membuat ruang di bawahnya tetap dingin dan nyaman, membantu untuk menstabilkan suhu ruangan, menghemat biaya listrik, juga menyimpan biaya pemasangan atap Anda.
  3. Tahan lama dan tak mudah pudar

    Alderon diperkuat perlindungan UV, Alderon melindungi dari ultraviolet dan cuaca tidak teratur, sehingga tahan lama, tidak mudah pecah, dan melestarikan warna yang indah Alderon tetap untuk jangka waktu yang relatif lama.
  4. Anti bising

    Selain membantu panas menghambat, rongga udara Kanopi Alderon juga membantu untuk mengurangi kebisingan dari luar, terutama saat hujan lebat. Uji laboratorium menunjukkan bahwa atap 10 mm tebal Alderon bisa mengurangi suara yang masuk hingga 27% (ASTM E90).
  5. Isolator api yang baik

    Kanopi Alderon tidak mudah terbakar. Api yang membakar atap Alderon mati dengan sendirinya ketika sebagai sumber api dijauhkan dari Kanopi Alderon memiliki.
  6. Anti bahan kimia dan Tahan Karat

    Alderon dirancang untuk menahan pengaruh polusi industri kimia dan lainnya. Sangat tahan terhadap zat asam, alkali, pelarut organik, minyak dan pelumas lainnya.

    Kanopi Alderon juga diformulasikan untuk hadir di lingkungan korosif yang tidak di dimiliki atap biasa, sehingga kanopi alderon tahan karat dan tidak mudah rapuh.
  7. Mudah untuk dibersihkan dan peduli biaya rendah

    Berkat kandungan khususnya, permukaan Kanopi Alderon sangat mudah dibersihkan. Hal ini hanya diperlukan untuk menyemprotkan air pada permukaan atap untuk bersih Alderon.

    Anda mungkin tidak memerlukan perawatan khusus dan biaya menimbulkan untuk perawatan tambahan di masa depan karena atap Alderon sangat mudah untuk dibersihkan dan dipelihara.
  8. Ramah lingkungan.

    Kanopi Alderon memiliki fitur yang dapat didaur ulang menjadi sehingga menjadi atap yang ramah lingkungan. Kanopi Alderon dapat dipotong dengan mudah, juga mudah dibentuk dan dirancang untuk menjadi bentuk melengkung. Anda bahkan dapat menggunakan alat sederhana seperti jigsaw.
  9. Garansi Panjang

    Alderon dijamin selama 10 tahun.

Kami sendiri memiliki 3 paket Harga Kanopi Alderon. Perbedaannya tergantung dari jumlah lapisan dan rangka penopangnya saja.


Demikian 9 Kelebihan Kanopi Alderon dan Harganya. semoga dapat menjadi bahan referensi anda dalam memilih kanopi yang tepat untuk rumah anda.

Jika ada pertanyaan yang ingin diajukan atau butuh anda konsultasikan terkait kanopi, silahkan klik tombol whatsapp yang ada di pojok kanan bawah.



Komentar